-->

Tips Merawat Komputer dengan Regcure

Jika kita mempunyai komputer, tentu kita menginginkan kinerja komputer dapat berjalan dengan baik dan optimal. Komputer akan bekerja dengan optimal jika mendapatkan perawatan yang profesional. Salah satu cara perawatan komputer yang baik adalah dengan selalu mengecek program-program yang tidak bekerja. Misalnya setelah kita meng uninstall salah satu software, biasanya masih tersisa file-file yang tidak terpakai. Sisa-sisa file yang tidak terpakai dan program yang rusak/tidak bekerja akan memperlambat kinerja komputer.  Jika hal ini dibiarkan terus menerus otomatis akan merusak sistem registry komputer.

Ketika terjadi crash atau error pada registry, beberapa gejala yang timbul diantaranya :
• Windows errors
• Hardware malfunctions
• Slow performance
• System crashes
• Computer freezing

Untuk mengatasi permasalahan di atas, salah satu program yang baik saat ini adalah regcure”. Program ini merupakan perangkat lunak yang menggunakan teknologi canggih untuk menganalisis registry yang rusak dan hilang. Program ini juga kompatibel dengan hampir seluruh aplikasi pihak ketiga dan microsoft. Ketiga registri mengalami permasalahan yang mengakibatkan komputer menjadi lambat, beberapa orang masih banyak yang menggunakan metode manual untuk memperbaikinya. Dengan cara manual ini biasanya justru akan menimbulkan resiko yang sangat besar jika terjadi kesalahan.

Regcure registry cleaner sangat memungkinkan untuk membantu anda mengatasi permasalahan registry ini.  Program ini secara otomatis akan melakukan perbaikan pada registri yang rusak atau error. Kinerja regcure ini tidak hanya membersihkan sisa-sisa file yang tertinggal, namun juga akan mengkompress dan mendefrag regsitri, mengatur dan membersihkan program registry, menghapus duplikat file, mengosongkan Registry keys, dan menyecan shortcut program yang tidak valid. Program ini juga akan mengecek beberapa sistem yang tidak falid seperti class key, ekstensi shell, help files, font dan jenis file yang tidak valid.
Dengan menggunakan program ini merupakan salah satu cara untuk merawat komputer anda secara profesional. Jika anda berminat untuk menggunakan program ini, silahkan kunjungi situsnya di http://www.regsoftreview.com. Atau jika anda ingin mendownload langsung silahkan klik di sini.
LihatTutupKomentar