-->

Magic Pdf, Converter File Pdf

Pdf merupakan salah satu format file yang banyak digunakan oleh banyak orang. Bagi pengguna computer. Pdf tentu sudah menjadi kebutuhan sehari-hari untuk mengkonversi data-data ke bentuk file ini. Namun, bagaimana jika kita ingin mengedit file pdf ini , karena banyak orang yang merasa kesulitan ketika ingin mengedit atau menkonversi ke bentuk file lain seperti Ms Word, Ms Exell dan lain-lain. Salah satu program untuk membuka format file ini yang banyak digunakan adalah adobe acrobat reader. Dalam program tersebut sebenarnya sudah ada fasilitas untuk mengedit file pdf namun hanya bisa untuk file yang tidak diproteksi, dan hasilnya akan tidak teratur jika kemudian di copy ke Ms Word.


Lalu bagaimana agar secara mudah dan cepat kita dapat mengkonvert file pdf ini ke bentuk lain? Salah satu caranya adalah dengan menggunakan jasa Pdf converter yang sekarang banyak beredar di pasaran.
Di sini saya ingin sekedar sharing tentang salah satu pdf converter yang lumayan bagus yaitu magic pdf. Diantara kemampuan program ini dalam menangani file pdf adalah:
  1. Mengubah bentuk file/convert ke ms word.
  2. Dapat melakukan editing di program itu sendiri
  3. Mengkombinasi beberapa file pdf
    bagi anda yang mungkin ingin sekedar coba-coba, silahkan download di sini. Namun saya tidak menjamin software ini akan berjalan sesuai dengan keinginan anda. Oleh karena itu perlu anda coba dulu, karena setelah saya mencoba sendiri software ini lumayan efektif.
    LihatTutupKomentar