-->

About Me


Saya hanyalah seorang petani kecil yang tinggal di pelosok desa nan jauh dari keramaian kota. Tinggal di sebuah dusun yang adem ayem. Keluarga berasal dari pulau jawa yang merantau ke tana samawa (pulau sumbawa) tepatnya di Kec. Plampang, Kab. Sumbawa.


Blog ini adalah tempat belajar dan berbagi untuk pembaca semua khususnya bagi petani seperti saya yang masih membutuhkan informasi tambahan untuk meningkatkan produktifitas tanamannya. Saya bukan Insinyur atau ahli dalam bidang pertanian, saya hanyalah seorang petani biasa dengan ijazah SMA. Disini saya hanya berbagi dari hasil pengalaman pribadi atau belajar dari orang lain melalui berbagai media yang saya rangkum di blog ini untuk diinformasikan kembali kepada pembaca.

Terima kasih untuk atas kunjungannya semoga blog sederhana ini dapat bermanfaat.




LihatTutupKomentar